Seks (Sex), Cerita Panas, 17 Tahun

Sex... sex... sex... 17 tahun... cerita2 panas... silahkan kebawah... hehe...

Perhatian, konten ini tidak berisi konten pornografi. Konten ini hanya merupakan ilmu pengetahuan.

Seks (Sex, english) adalah kelas atau kelompok yang terbentuk dalam suatu spesies sebagai sarana untuk melakukan reproduksi seksual, untuk mempertahankan generasi spesies tersebut. Jenis kelamin dibagi menjadi 2, yakni Laki-laki (penghasil sperma) dan Perempuan (penghasil sel telur). Pada organisasi tingkat rendah, jenis kelaminnya disebut Jantan dan Betina. Untuk membedakan jenis kelamin tersebut, terdapat organ yang khusus dalam melakukan hubungan seksual, yang difungsikan sebagai ciri. Pada beberapa tumbuhan tingkat rendah dan hewan tingkat rendah, terdapat 2 jenis kelamin dalam 1 organisme, yang biasa disebut Hermafrodit. Namun, hanya sedikit hewan Hermafrodit yang bisa melakukan hubungan seksual sendiri, mereka membutuhkan pasangan agar dapat terjadinya hubungan seksual. Selain itu, terdapat juga organisme yang berkelamin positif (+) dan negatif (-), karena tidak diketahui jenis kelaminnya. Positif (+) bersifat mengirimkan dan Negatif (-) bersifat menerima.

Cerita Panas a.k.a Cerita 17 Tahun, adalah cerita, entah itu nyata atau pun fiksi, yang dapat meningkatkan gairah dan nafsu yang membacanya. Karena konten atau isi dari cerita panas tersebut adalah adegan-adegan syur dan diceritakan secara blak-blakan. Karena itu, cerita ini hanya diperuntukkan bagi orang dewasa (ditekankan bagi yang telah menikah). Anak-anak sangat dilarang keras (sudah sangat, keras lagi, yah intinya menunjukkan penekanan yang sangat, hehe) untuk membaca cerita tersebut, karena akan membuat mental anak berubah menjadi mental seks, yang hanya memikirkan seks.

17 Tahun adalah umur yang kata kebanyakan orang merupakan peralihan dari masa remaja ke dewasa. Biasa disebut sweet seventeen. Karena dipenuhi kenangan-kenangan manis bagi yang telah mencapai usia itu. Pada saat hari ulang tahun ke-17, biasanya dirayakan secara meriah. Namun, pada usia ini, lebih identik ke usia yang amat sangat labil, karena sangat rentan dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Jadi, harus pintar-pintar memilih teman dan meningkatkan iman, agar tidak terjerumus ke lembah hitam. (lembah hitam, hehe).

Nah, adakah pendapat lain kawan2 sekalian mengenai Seks, Cerita Panas, atau pun Usia 17 tahun??

0 komentar:

Posting Komentar